Jessica Iskandar Dekat dengan Putra Erick Tohir, Ini Kata Marshanda

Kompas.com - 04/08/2017, 21:53 WIB
Artis peran Marshanda diabadikan di Terminal 2D Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Marshanda diabadikan di Terminal 2D Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam sebuah video rekaman yang viral di media sosial, tampak artis peran Jessica Iskandar tengah berjalan bersama putra pengusaha Erick Thohir, yakni Arfa Thohir.

Teman Jessica, artis peran Marshanda yang beberapa kali bergabung dalam geng bernama Girl Squad memberikan klarifikasi terhadap video tersebut.

"Kayaknya itu temenan doang. Jadi kami pas kumpul-kumpul aja," ujarnya saat dijumpai di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Caca, sapaan akrab Marshanda, menjelaskan bahwa video itu berawal dari Insta Story artis peran Chaca Frederica. Menurut dia, video itu kemudian tersebar dan membuat tertawa para anggota Girl Squad.

"Itu kami pada ketawa-ketawa aja. 'Ya Allah Cha (Chaca Frederica), sampai masuk Lambe Turah'. Gimana tuh gara-gara lu'. Ya, tapi enggak apa-apa sih," katanya.

Saat ditanya apakah benar tidak ada hubungan spesial antara Jessica dan Arfa, Caca mengatakan, "Katanya (Jessica) enggak ada hubungan apa-apa".

Adapun baru-baru ini Jessica dikabarkan sedang dekat dengan aktor asal India, Vishal Singh. Vishal bahkan diundang pada pesta perayaan putra pertama Jessica beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.