Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drama Korea "Goblin" Bakal Tayang Setiap Hari di Line Today

Kompas.com - 05/08/2017, 12:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejutan bagi para pecinta drama Korea, khususnya Anda yang mengagumi wajah tampan dua aktor kawakan, Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Line Today akan mengobati kerinduan Anda semua untuk kembali menikmati kisah romantis antara Grim Reaper dan sang Goblin serta perjalanan Jin Eun Tak bertahan hidup sampai akhirnya bertemu dengan pria yang mencintainya.

Mulai 7 Agustus 2017 mendatang, Anda bisa menonton Goblin: The Lonely and Great God, secara gratis di Line Today Channel setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 20.00 WIB. Tentu saja dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama yang dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In-na ini sukses menjadi drama terpopuler dan mendapat rating yang tinggi.

Penghargaan bergengsi dari Baeksang Awards pun berhasil disabet serial yang mengisahkan perjalanan Goblin menemukan sang pengantin wanita untuk mencabut pedang kutukan yang tertancap di dadanya itu.

Bahkan drama korea yang disutradarai Lee Eun Bok ini berhasil menghantarkan Gong Yoo meraih penghargaan untuk aktor terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com