Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Ada Cobaan yang Tidak Masuk Akal

Kompas.com - 05/08/2017, 13:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses pengambilan gambar untuk film Ayat Ayat Cinta 2 (AAC2) baru akan dilakukan Sabtu (5/8/2017) hari ini. Namun aktor utamanya, Fedi Nuril, mengungkap bahwa ia dan tim sempat mengalami kendala jelang shooting.

"AAC2 saya pikir harusnya sih lebih lancar atau kalau ada cobaan ya saya udah ngalamin lah, tapi ternyata tidak. Dalam persiapan juga sudah ada cobaan-cobaan yang kalau dipikir enggak masuk akal sih, kok bisa," ujar Fedi ketika dijumpai di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Contoh cobaan yang dimaksud Fedi antara lain sejumlah masalah teknis dalam persiapan shooting film arahan sutradara Guntur Soehardjanto itu.

"Ya ada masalah teknis yang kemungkinan pemain enggak bisa ikut ke Scotland untuk shooting dan itu fatal. Dengan waktu yang sudah mulai ini cukup pusing lah cari solusinya gimana. (Masalah) visa, ya visa kan hak negara tersebut untuk memberikan atau enggak," ujarnya.

Beruntung pada akhirnya mereka menemukan solusi di detik-detik terakhir. Namun, Fedi tak menyebutkan bagaimana penyelesaian masalah itu.

"Terus misalnya lagi latihan, kami agak emosional, mungkin secara akting bagus, tapi tiba-tiba dialognya enggak keluar dan semua jadi bingung," ucap Fedi.

Walaupun begitu, ia bersama pemain dan kru tetap optimistis proses shooting nantinya berjalan dengan lancar.

"Mungkin cobaan baru lagi dari Tuhan supaya lebih sabar dan semoga nanti juga kami dapat ilmu dan pengalamannya," ujar Fedi.

Dalam sekuel film Ayat Ayat Cinta ini, Fedi akan beradu akting dengan artis peran Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Tatjana Saphira. AAC 2 dijadwalkan tayang pada Desember 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com