Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Senang Lakukan Bikram Yoga

Kompas.com - 06/08/2017, 17:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, artis peran Laudya Cynthia Bella selalu berusaha menjaga kesehatannya dengan berolahraga.

Ketika dijumpai di Sekolah Islam Harapan Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017), Bella mengungkapkan bahwa dirinya senang melakukan yoga.

"Aku suka olahraga yang namanya bikram yoga," kata Bella.

"Jadi kita melakukan yoga di ruangan tertutup di sauna itu dengan suhu 43 derajat. Selama satu jam kita tidak boleh keluar. Udah lumayan aku sih suka," tambahnya.

[Baca juga: Rasa Syukur Laudya Cynthia Bella karena SYTD 2]

 

Hanya saja, pemain film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara ini mengaku bahwa saat ini ia sedang tidak rutin menjalani olahraga ini. Sebab, bikram yoga ini dijalani Bella untuk menguruskan badan demi sebuah peran.

 

"Cuma sekarang sih aku udah enggak ada goal, soalnya waktu shooting film Surga yang Tak Dirindukan itu kan aku dituntut harus kurusin badan," kata wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini.

"Jadi setiap hari aku itu olahraga jogging, terus siangnya aku yoga. Nah cuma aku lagi enggak ada pekerjaan yang menuntut aku, jadinya aku fokus bisnis ya, olahraganya yang simpel," pungkasnya.

[Baca juga: Chicco Jerikho Ucapkan Selamat kepada Laudya Cynthia Bella]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com