Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stella Cornelia: Fendy Chow Pasti Kasih Solusi Terbaik

Kompas.com - 06/08/2017, 19:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel idol group JKT48 Stella Cornelia (22) mengatakan bahwa, sesudah menikah, ia dengan artis peran Fendy Chow (28) sering berdiskusi tentang tawaran pekerjaan yang akan diambil atau tidak.

"Ya, mungkin lebih beda juga kali, ya. Dulu singel, jadi belum ada yang diurusin. Kalau sekarang, ngambil kerjaan, kebanyakan aku diskusi sama suami, boleh enggak ngambil ini, ngambil ini. Untungnya suami aku support terus. Jadi, ya udah, jalani aja," kata Stella Cornelia ketika dijumpai di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Baca juga: Fendy Chow Anjurkan Stella Cornelia Tak Ambil Banyak Pekerjaan

Contohnya, ketika artis peran dan penyanyi ini menerima tawaran menjadi pengisi suara film animasi anak Knight Kris, ia didukung oleh Fendy Chow.

"Suami aku ngedukung banget. Fendy kan dari dunia entertainment juga. Jadi, dia support banget," tutur Stella Cornelia, yang menikah dengan Fendy Chow pada 23 Juli 2017 di Jakarta.

"Pas aku tunjukin filmnya, dia bilang, 'Ambil nih filmnya,' karena memang dia ngelihat kualitasnya baik, bagus banget. Dia support banget. Salah satu alasan aku ngambil keputusan ini ya suami aku," sambungnya.

Baca juga: Cerita Pengantin Baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia

Stella Cornelia menerangkan pula bahwa Fendy Chow tak membatasi dirinya dalam berkarier.

"Enggak, sih. Fendy enggak pernah ngasih batasan. Dia ngebebasin aku juga," ujar Stella.

"Cuma kan aku sadar diri. Jadi, lebih ke arah diskusi aja sih, bagusnya gimana, dan dia pasti ngasih solusi yang terbaik juga. Jadi, pasti aku ikuti," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com