Vino G Bastian: Tora sudiro Kesal Kalau Kami Malas-malasan

Kompas.com - 07/08/2017, 14:48 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Indro "Warkop" menjalani kegiatan promosi film itu tanpa kehadiran Tora Sudiro.

Tora Sudiro tak bisa ambil bagian dalam kegiatan tersebut karena menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

 

Ketika ditemui di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017), mereka mengatakan bahwa ada kekurangan yang mereka rasakan karena Tora tidak hadir.

"Jadi, sebenarnya justru di belakang kami ini ada Tora," ucap Vino G Bastian.

"Tora akan kesal kalau kami jadi merasa malas-malasan promo. Enggak ada yang berubah dari kami, tetap solid. Memang kami sahabat, keluarga, bisa sama-sama," ucap Vino lagi.

Baca juga: Untuk Tora Sudiro, Para Artis Pasang #SayaBersamaTora di Media Sosial

Ketika ditanya mengenai kemungkinan mengusahakan bantuan hukum untuk Tora, Indro Warkop menjawab, "We are family. Kira-kira kalian kalau family bakal bantu enggak?"

Selain itu, sementara Tora masih menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya, Indro Warkop akan ikut dalam kegiatan promosi film tersebut.

"Ya (menggantikan Tora Sudiro dalam kegiatan promosi). Saya jadi apa aja bisa," katanya lagi.

Baca juga: Untuk Tora Sudiro, Para Artis Pasang #SayaBersamaTora di Media Sosial

Tora Sudiro bersama istrinya, artis peran Mieke Amalia, ditangkap pada Kamis minggu lalu (3/8/2017) pukul 10.00 WIB di rumahnya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Polisi telah mengumumkan bahwa hasil tes urine menunjukkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia positif mengonsumsi obat penenang benzodiazepin.

Tora Sudiro juga dinyatakan memiliki 30 pil dumolid, salah satu jenis benzodiazepin. Oleh karena itu Tora Sudiro menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan tetap ditahan.

Baca juga: Tora Sudiro Tak Tahu Dumolid Masuk Kategori Obat Terlarang

Sementara itu, Mieke Amalia dibebaskan dan harus datang jika polisi memanggilnya terkait kasus suaminya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.