Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stella Cornelia: Fendy Chow Juga Bapak Rumah Tangga

Kompas.com - 07/08/2017, 16:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi berstatus istri dan suami, artis peran Stella Cornelia dan Fendy Chow sering berbagi tugas ketika mereka berada di rumah.

"Kalau aku bagi tugasnya sama Fendy. Kan dia juga bapak rumah tangga. Jadi kalau aku lagi kerja ya dia yang bantu-bantu di rumah. Kalau Fendy yang kerja, aku yang ngurusin," kata Stella ketika berbincang dengan wartawan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

"Kalau ke arah bagi waktunya lebih kalau aku libur, aku nemenin Fendy shooting atau sebaliknya. Jadi kami sama-sama saling support aja sih. Lebih ke arah yang saling support satu sama lain," tambahnya.

Di sisi lain, Stella juga sering berdiskusi bersama Fendy soal pekerjaan mana yang akan diambil.

"Ya, mungkin lebih beda juga kali, ya. Dulu single, jadi belum ada yang diurusin. Kalau sekarang ngambil kerjaan kebanyakan aku diskusi sama suami, boleh enggak ngambil ini. Untungnya suami aku support terus, jadi ya udah jalani aja," kata mantan personel grup idola JKT48 itu.

Stella bersyukur bahwa sang suami tak membatasi dirinya dalam bekerja.

"Enggak sih. Fendy enggak pernah ngasih batasan. Dia ngebebasin aku juga," ujar Stella.

"Cuma kan aku sadar diri. Jadi lebih ke arah diskusi aja sih bagusnya gimana. Dan dia pasti ngasih solusi yang terbaik juga, jadi pasti aku ikuti," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com