Dalam Tur Asia, Michael Learns To Rock Akan Mampir ke Palembang

Kompas.com - 07/08/2017, 20:10 WIB
Band pop dari Denmark Michael Learns To Rock (MLTR), yang terdiri dari (kiri-kanan) Kare Wanscher (drum), Jascha Richter (vokal dan keyboard), dan Mikkel Lentz (gitar), diabadikan sesudah berbincang dengan Kompas.com di kantor label rekaman Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOBand pop dari Denmark Michael Learns To Rock (MLTR), yang terdiri dari (kiri-kanan) Kare Wanscher (drum), Jascha Richter (vokal dan keyboard), dan Mikkel Lentz (gitar), diabadikan sesudah berbincang dengan Kompas.com di kantor label rekaman Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

PALEMBANG, KOMPAS.com -- Band pop rock dari Denmark yang sudah sering ke Indonesia, Michael Learns To Rock (MLTR), akan tampil di Palembang, Sumatera Selatan, pada 6 Oktober 2017.

Konser itu merupakan bagian dari tur MLTR yang bernama Eternal Asia Tour 2017. Konser tersebut akan diadakan di Palembang Sport and Convention Centre.

MLTR akan tampil dalam formasi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum).

Promotor konser itu, NB Entertainment dan Full Color Entertainmnet, berharap MLTR dengan banyak lagu populer mereka akan bisa menjadi hiburan bagi mereka yang ada di dalam dan luar Palembang.

"Bisa juga sampai se-Sumsel, bahkan dari luar kota bisa hadir tonton konser bertema lomantic love concert ini," kata Managing Director NB Entertainment, Zalmi Noviarman, di Palembang, Senin (7/8/2017).

Baca juga: MLTR Sanjung Energi Positif Para Penggemar di Indonesia

Lagu-lagu populer MLTR, antara lain, "Take Me to Your Heart", "Paint My Love", dan "The Actor".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiket konser tersebut, dengan harga lebih murah, akan dijual hingga 15 Agustus 2017, dari Rp 350 ribu hingga Rp 990 ribu. Sesudah itu, tiket akan dijual dengan harga dari Rp 450 ribu hingga Rp 1,75 juta.

Baca juga: MLTR Gunakan Magic untuk Gambarkan Karier Bermusik Mereka

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini, mengatakan bahwa konser itu akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan promosi Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

"Ini juga bagian dari Road to Asian Games 2018 mendatang ya. Jadi, bisa sekaligus promosi di bidang pariwisata," ujarnya.

Baca juga: Kepala Bekraf Bantah SNSD Diundang ke Perayaan 72 Tahun RI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.