Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Munaf Sambut Drama Musikal "Petualangan Sherina"

Kompas.com - 08/08/2017, 14:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf langsung merasa senang ketika menegetahui film Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 lalu akan dibuatkan versi drama musikalnya.

"Aku senang karena ada yang bisa berkarya dari situ," kata Sherina saat berbincang dengan Kompas.com di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017) malam.

Drama musikal itu akan dipanggungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pada 15-17 September 2017.

[Baca: 17 Tahun Kemudian, Petualangan Sherina Jadi Drama Musikal]

Pertunjukan yang digagas oleh Komunitas Jakarta Move In itu melibatkan sekitar 54 pemain yang dibimbing oleh Derby Romero, pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina. Selain itu, gitaris Ezra Mandira dari band Hivi juga digandeng untuk menjadi produser musik.

Menurut Sherina, banyak anak-anak muda berbakat di Indonesia yang perlu diberikan kesempatan menunjukkan kemampuannya melalu drama musikal ini.

"Ada banyak anak-anak berbakat yang dapat kesempatan untuk bisa perform. Dan itu, aku akan semangat sekali untuk hasilnya nanti. Pastinya senang enggak mungkin sedih," kata dia.

Jika tidak ada halangan, Sherina berencana untuk menyaksikan drama musikal yang diadaptasi dari film yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kalau waktunya memungkinkan aku pasti akan hadir. Karena kebetulan lagi bulan-bulan shooting dan itu belum tahu," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com