Sherina Munaf Sambut Drama Musikal "Petualangan Sherina"

Kompas.com - 08/08/2017, 14:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf langsung merasa senang ketika menegetahui film Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 lalu akan dibuatkan versi drama musikalnya.

"Aku senang karena ada yang bisa berkarya dari situ," kata Sherina saat berbincang dengan Kompas.com di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017) malam.

Drama musikal itu akan dipanggungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pada 15-17 September 2017.

[Baca: 17 Tahun Kemudian, Petualangan Sherina Jadi Drama Musikal]

Pertunjukan yang digagas oleh Komunitas Jakarta Move In itu melibatkan sekitar 54 pemain yang dibimbing oleh Derby Romero, pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina. Selain itu, gitaris Ezra Mandira dari band Hivi juga digandeng untuk menjadi produser musik.

Menurut Sherina, banyak anak-anak muda berbakat di Indonesia yang perlu diberikan kesempatan menunjukkan kemampuannya melalu drama musikal ini.

"Ada banyak anak-anak berbakat yang dapat kesempatan untuk bisa perform. Dan itu, aku akan semangat sekali untuk hasilnya nanti. Pastinya senang enggak mungkin sedih," kata dia.

Jika tidak ada halangan, Sherina berencana untuk menyaksikan drama musikal yang diadaptasi dari film yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kalau waktunya memungkinkan aku pasti akan hadir. Karena kebetulan lagi bulan-bulan shooting dan itu belum tahu," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.