Dian Sastro Berikan Sesuatu yang Bikin Adinia Wirasti Histeris

Kompas.com - 08/08/2017, 21:39 WIB
Dian Sastrowardoyo dalam konferensi pers pameran foto dan instalasi kain tenun tradisional Sumba Timur di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastrowardoyo dalam konferensi pers pameran foto dan instalasi kain tenun tradisional Sumba Timur di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) sore.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo berhasil membuat rekannya, Adinia Wirasti, histeris kegirangan ketika memberikan kain tenun Sumba Timur.

"Pas saya kasih kain Sumba, dia agak-agak histeris gitu hehehe," ujar Dian dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Pasalnya, Adinia yang dikenal lewat perannya sebagai Karmen dalam film AADC adalah penggemar berat kain-kain tradisional.

"Adinia Wirasti itu suka semua kain-kain tradisional," ujar Dian.

Dian mengatakan, selain tahu Adinia menggemari kain tradisional, ia punya tujuan lain memberikan kain tenun Sumba itu.

[Baca juga: Dian Sastro: Wanita Zaman Sekarang Harus Perluas Wawasan]

Ibu dua anak ini memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan kain tradisional, khususnya tenun Sumba Timur, agar bisa dipakai sebagai busana sehari-hari.

Bahkan bukan cuma Adinia, Dian pun mengajak para pesohor hiburan lainnya ikut berpromosi.

"Sebenernya saya mengajak temen-temen saya seperti Raisa saya beliin. Andien saya beliin dua. Waktu dia melahirkan, dia juga pakai ikat Sumba," kata Dian.

"Marsha Timothy saya beliin juga. Dan saya minta posting di Instagram," tambahnya.

[Baca juga: Dian Sastro Kecanduan Stiker Foto]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X