Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim: Sulit Cium Indah Permatasari

Kompas.com - 08/08/2017, 22:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Brandon Salim (20) mengatakan bahwa bagian tersulit dalam berakting untuk film A: Aku, Benci dan Cinta adalah ketika ia harus menjalani adegan berciuman dengan Indah Permatasari.

Kesulitan pertama yang dihadapi Brandon sebagai pemeran Alex adalah tidak boleh benar-benar mencium Indah, yang berperan sebagai Anggia.

"Adegan ciuman sama Indah itu sulit banget, karena gue harus menahan kan, enggak boleh (berciuman) beneran," ucap Brandon ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017), untuk mempromosikan film A: Aku, Benci dan Cinta.

"Dia sudah mau nyosor aja," timpal Indah.

Kesulitan kedua, ketika beradegan mencium, Brandon harus bergerak maju dan mendekatkan wajahnya ke wajah Indah, tetapi matanya tertutup. 

 

"Kata Pak Balki (sutradara) kan, kalau cowok mau (bergerak) maju, ciuman, kan harus tutup mata. Nah, kan gue enggak tahu kapan berhentinya (dari bergerak maju) karena tutup mata. Jadi, harus respons sendiri gitu," tutur Brandon.

Indah mengatakan bahwa Brandon terburu-buru menyelesaikan adegan Alex mencium Anggia.

Brandon membalas pernyataan Indah itu dengan gurauan.

"Gimana ya, soalnya pengalaman sih (mencium perempuan), berbakat," candanya.

Selain menampilkan Brandon dan Indah, film garapan MD Pictures itu juga menghadirkan, anatra lian, Jeffry Nichol, Amanda Rawles, dan Syifa Hadju.

A: Aku, Benci dan Cinta akan diputar serempak mulai 16 Agustus 2017 di gedung-gedung bioskop negara kita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com