Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Keguguran, Ashanty Sudah Rencanakan Nama untuk Calon Bayinya

Kompas.com - 09/08/2017, 13:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (32) bertutur bahwa ia telah mengalami keguguran janin yang baru dikandungnya selama kira-kira lima minggu.

Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan nama untuk calon bayi itu bersama suaminya, pemusik Anang Hermansyah, serta Titania Aurelie Nur Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, kedua anak Anang dari mantan istri Anang, vokalis Krisdayanti.

Baca juga: Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran

Ashanty dan Anang ingin semua nama anak dalam keluarga mereka diawali dengan huruf A, tidak terkecuali calon bayinya itu.

"Jangan (cerita) lah, bikin sedih aja ya. Penginnya kasih (nama) A juga sampai A7. Sampai kepikiran, kan mau buka toko kue A6, mau diubah jadi A7. Sampai mau ubah konsep. Tapi, dengar berita ini, diubah lagi. Tuhan menakdirkan yang lain," ujarnya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).

Baca juga: Ashanty Akui Alami Keguguran di Kamar Mandi Kampus

Ashanty mengaku stres ketika mengetahui ia keguguran.

"Kan makin lama di dalam perut, kita makin bahagia. Jadi, pas tiba-tiba begitu (keguguran), ada rasa stres yang enggak enak," ucapnya.

Baca juga: Ashanty Tegur Aurel dan Azriel karena Foto di Instagram

Ia bahkan sempat tak bisa tidur karena terus memikirkan janin yang tak bisa dipertahankan dalam kandungannya.

"Dua hari sempat enggak bisa tidur. Cuma, dipikirin lagi, mungkin semua ada jalannya. Tiba-tiba pas dicek, darahnya kental lagi. Hari ketiga aku pegang tangan Arsy sambil pasrah," tutur ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini.

Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku

Sebelumnya, Ashanty dinyatakan hamil ketika memeriksakan kesehatannya. Namun, ketika janinnya baru berusia kira-kira lima minggu, ia keguguran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com