Sebelum Keguguran, Ashanty Sudah Rencanakan Nama untuk Calon Bayinya

Kompas.com - 09/08/2017, 13:19 WIB
Ashanty mengadakan jumpa pers i kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017), tentang ia keguguran. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAshanty mengadakan jumpa pers i kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017), tentang ia keguguran.
|
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (32) bertutur bahwa ia telah mengalami keguguran janin yang baru dikandungnya selama kira-kira lima minggu.

Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan nama untuk calon bayi itu bersama suaminya, pemusik Anang Hermansyah, serta Titania Aurelie Nur Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, kedua anak Anang dari mantan istri Anang, vokalis Krisdayanti.

Baca juga: Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran

Ashanty dan Anang ingin semua nama anak dalam keluarga mereka diawali dengan huruf A, tidak terkecuali calon bayinya itu.

"Jangan (cerita) lah, bikin sedih aja ya. Penginnya kasih (nama) A juga sampai A7. Sampai kepikiran, kan mau buka toko kue A6, mau diubah jadi A7. Sampai mau ubah konsep. Tapi, dengar berita ini, diubah lagi. Tuhan menakdirkan yang lain," ujarnya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).

Baca juga: Ashanty Akui Alami Keguguran di Kamar Mandi Kampus

Ashanty mengaku stres ketika mengetahui ia keguguran.

"Kan makin lama di dalam perut, kita makin bahagia. Jadi, pas tiba-tiba begitu (keguguran), ada rasa stres yang enggak enak," ucapnya.

Baca juga: Ashanty Tegur Aurel dan Azriel karena Foto di Instagram

Ia bahkan sempat tak bisa tidur karena terus memikirkan janin yang tak bisa dipertahankan dalam kandungannya.

"Dua hari sempat enggak bisa tidur. Cuma, dipikirin lagi, mungkin semua ada jalannya. Tiba-tiba pas dicek, darahnya kental lagi. Hari ketiga aku pegang tangan Arsy sambil pasrah," tutur ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini.

Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku

Sebelumnya, Ashanty dinyatakan hamil ketika memeriksakan kesehatannya. Namun, ketika janinnya baru berusia kira-kira lima minggu, ia keguguran.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X