Kebiasaan Suami yang Tak Disukai Shandy Aulia

Kompas.com - 09/08/2017, 17:21 WIB
Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo,  ditemui para wartawan diLounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAShandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, ditemui para wartawan diLounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia menceritakan bagaimana perjalanan rumah tangganya bersama sang suami, David Herbowo, selama hampir enam tahun belakangan ini.

Pemain film The Doll ini mengatakan, ada salah satu kebiasaan buruk David yang tak disukainya. Apakah itu?

"Kebiasaan suami saya, misalkan saya bilang kalau taruh sepatu jangan dibanting. Kan debunya suka ke mana-mana. Kalau dia 'buk', wah dia pasti banting," ujar Shandy ketika berbincang dengan wartawan di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

"Saya suka komplain, 'Bisa enggak sih pelan-pelan naronya?'. 'Ah, bawel'. Kadang saya suka kesel, 'Ih, ngeselin'. Jadi kadang hal-hal kecil," sambungnya.

Namun, untungnya hal tersebut tak berbuntut pada masalah yang lebih besar lagi.

"Harus diomongin. Saya kasih penjelasan baik-baik kenapa taruhnya harus pelan-pelan, kan debu, kotor, dan lain-lain," ucap Shandy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini menerangkan pula bahwa selama ini dirinya dan David selalu menjaga hubungan rumah tangga dengan komunikasi yang baik.

"Yang paling penting komunikasi, harus punya hubungan yang baik dengan Tuhan. Kita juga harus mau dibentuk, ya apapun itu harus libatkan Tuhan di dalam pernikahan," tutup Shandy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.