Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebiasaan Suami yang Tak Disukai Shandy Aulia

Kompas.com - 09/08/2017, 17:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia menceritakan bagaimana perjalanan rumah tangganya bersama sang suami, David Herbowo, selama hampir enam tahun belakangan ini.

Pemain film The Doll ini mengatakan, ada salah satu kebiasaan buruk David yang tak disukainya. Apakah itu?

"Kebiasaan suami saya, misalkan saya bilang kalau taruh sepatu jangan dibanting. Kan debunya suka ke mana-mana. Kalau dia 'buk', wah dia pasti banting," ujar Shandy ketika berbincang dengan wartawan di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

"Saya suka komplain, 'Bisa enggak sih pelan-pelan naronya?'. 'Ah, bawel'. Kadang saya suka kesel, 'Ih, ngeselin'. Jadi kadang hal-hal kecil," sambungnya.

Namun, untungnya hal tersebut tak berbuntut pada masalah yang lebih besar lagi.

"Harus diomongin. Saya kasih penjelasan baik-baik kenapa taruhnya harus pelan-pelan, kan debu, kotor, dan lain-lain," ucap Shandy.

Wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini menerangkan pula bahwa selama ini dirinya dan David selalu menjaga hubungan rumah tangga dengan komunikasi yang baik.

"Yang paling penting komunikasi, harus punya hubungan yang baik dengan Tuhan. Kita juga harus mau dibentuk, ya apapun itu harus libatkan Tuhan di dalam pernikahan," tutup Shandy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com