Lucky Hakim Tak Ingin Sidang Cerai Tersendat karena Tiara Dewi

Kompas.com - 09/08/2017, 18:09 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim mengaku bahwa komunikasi yang ia jalin dengan sang istri Tiara Dewi tidak lancar.Hal itu ia sampaikan melalui kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

"Saya sebagai kuasa hukum dari mas Lucky harus berkomunikasi sama beliau. Mungkin teman-teman tahu saat ini ada kesulitan untuk berkomunikasi dengan ibu Tiara. Bahkan saya sendiri, saya ingin berkomunikasi dengan beliau untuk proses mediasi ini berlangsung dengan baik," ucap Jamal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Pihak Lucky tak ingin komunikasi yang tak lancar ini menjadi penghalang jalannya sidangan perceraian dengan Tiara.

"Belum ada komunikasi lanjut. Bahkan, beliau ingin kalau bisa bu Tiara hadir, mas Lucky hadir. Jadi jangan membuat persidangan ini berlarut-larut karena memang betul ada ketidakcocokan dan sebagainya. Jadi memang proses hukum harus berjalan," kata Jamal.

Meski demikian, menurut Jamal, sebenarnya Tiara tetap memiliki hak untuk memilih datang atau tidak ke sidang perceraiannya.

"Itu kembali lagi persoalan pribadi dia (Tiara). Dia adalah termohon, dalam hal ini kami adalah pemohon. Kami punya hak untuk mengajukan permohonan cerai talak. Kalau dia datang atau tidak itu adalah haknya dia, tetapi bukan berarti dia tidak datang berarti proses persidangan tidak jalan. Harus berjalan karena ini aturan dalam beracara," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X