Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop" Khawatir Bikin Jatuh Mental Tora Sudiro

Kompas.com - 09/08/2017, 18:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak senior Indro "Warkop" menjelaskan alasan mengapa dirinya belum berani menjenguk aktor Tora Sudiro, yang terjerat kasus hukum karena memiliki dumolid.

Pria berusia 59 tahun itu mengaku sebagai pribadi yang cengeng dan tak mau memengaruhi Tora hingga membuat mental suami aktris Mieke Amalia itu jatuh.

[Baca: Lima Hari Ditahan, Tora Sudiro Menangis]

"Tapi titip bilang, 'Gue tetep bapak dia. Ya tetepsahabatnya dia'," kata satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Meski demikian bintang film Comic 8 itu menganggap Tora sebagai bagian dari keluarganya dan berjanji untuk mendukung penuh bintang Extravaganza itu.

[Baca: Indro Gantikan Posisi Tora Sudiro Saat Promo "Warkop DKI Reborn"]

"Dia keluarga kami. Ketika keluarga mengalami musibah kita gimana? Tanpa ada pembelaan yang berlebihan, misalnya masuk ke ranah hukum, kami enggak begitu. Tora kami percaya Tora tetep sodara kami," ujar Indro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com