Indro "Warkop" Khawatir Bikin Jatuh Mental Tora Sudiro

Kompas.com - 09/08/2017, 18:41 WIB
Indro Warkop berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 2. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGIndro Warkop berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 2.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak senior Indro "Warkop" menjelaskan alasan mengapa dirinya belum berani menjenguk aktor Tora Sudiro, yang terjerat kasus hukum karena memiliki dumolid.

Pria berusia 59 tahun itu mengaku sebagai pribadi yang cengeng dan tak mau memengaruhi Tora hingga membuat mental suami aktris Mieke Amalia itu jatuh.

[Baca: Lima Hari Ditahan, Tora Sudiro Menangis]

"Tapi titip bilang, 'Gue tetep bapak dia. Ya tetepsahabatnya dia'," kata satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Meski demikian bintang film Comic 8 itu menganggap Tora sebagai bagian dari keluarganya dan berjanji untuk mendukung penuh bintang Extravaganza itu.

[Baca: Indro Gantikan Posisi Tora Sudiro Saat Promo "Warkop DKI Reborn"]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia keluarga kami. Ketika keluarga mengalami musibah kita gimana? Tanpa ada pembelaan yang berlebihan, misalnya masuk ke ranah hukum, kami enggak begitu. Tora kami percaya Tora tetep sodara kami," ujar Indro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.