Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

N "VIXX" Pingsan Saat Tampil di Panggung

Kompas.com - 09/08/2017, 19:20 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu anggota boyband VIXX, N, dikabarkan pingsan di atas panggung saat sedang tampil di ruang terbukakawasan Gyeongju, Korea Selatan, Rabu (9/8/2017).

Koreaboo melaporkan bahwa seorang saksi melihat N sedang menari di panggung, ia lalu jatuh seketika. N segera dibopong ke belakang panggung oleh manajernya untuk diobati.

Pihak manajemen VIXX, Jellyfish Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kejadian tersebut.

"N sedang tampil di atas panggung. Karena cuaca begitu panas, ia kehilangan kontrol lalu pingsan," ujar pihak manajemen.

"Beruntung, tak ada luka serius. Setelah turun dari panggung, dia langsung beristirahat dan sadar sepenuhnya," sambung mereka.

Jellyfish Entertainment mengatakan bahwa N pingsan bukan karena bekerja terlalu keras, melainkan karena jadwalnya yang sangat padat. Karena itu N beristirahat seharian penuh.

"Hal ini terjadi karena ia sulit tampil di atas panggung dengan cuaca yang panas. Saat ini keadaannya membaik dan dia sedang dalam perjalanan menuju Seoul. Kami sedang mempersiapkan sistem untuknya supaya ia bisa kembali ke rumah sakit apabila ia merasa tak nyaman," kata Jellyfish Entertainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com