Cut Meyriska Belajar Jadi Dewi Harnum dengan Bantuan Mama

Kompas.com - 09/08/2017, 20:14 WIB
Artis peran Cut Meyriska dalam sesi wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Cut Meyriska dalam sesi wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama kolosal Saur Sepuh kembali hadir di layar kaca. Kali ini karya Niki Kosasih itu bakal diperankan oleh bintang-bintang muda. Salah satunya artis peran Cut Meyriska (24) yang didapuk memerankan Dewi Harnum.

"Dewi Harnum ini sangat membela kebenaran, jadi dari segi fighting sih enggak begitu jago seperti Brama Kumbara dan Mantili. Tapi dia juga pengin bantuin Brama dan Mantili untuk melawan," ucap Cut Meyriska saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Karena Saur Sepuh dikenal sebagai drama yang fenomenal pada era 1987, wanita yang akrab disapa Chika ini mengaku terbebani.

"Ya pastinya, kami kan menjaga yang sebelumnya itu lumayan berat sih dan banyak tanya sama sutradara juga. Ini seperti ini, seperti ini Dewi Harnum tuh dulu di radio gini, gini, jadi kita banyak balajar lagi," katanya.

Beruntung ibunda Chika adalah salah satu penggemar berat Saur Sepuh. Dia selalu memberi gambaran tentang tokoh yang diperankan putrinya itu.

"Iya tadi aku bilang, mama banyak cerita, pelan-pelan. Awalnya tuh ngerasa berat, sulit banget, tapi pasti bisa, pemain harus bisa meranin apapun. Belajar terus, dan sutradara fighting-nya tuh kayak selalu memotivasi. Dewi Harnum tuh tangguh, kuat, ayo power-power," ujar Chika.

Saur Sepuh The Series akan tayang pada pukul 20.30 WIB setiap hari di SCTV mulai 13 Agustus 2017 mendatang. Serial ini dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Adjir Pangestu, Meriam Belina, Fendi Pradana, Sabina, Adam Jordan dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.