Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello Ditangkap karena Ganja, Sisa Turnya ke Lima Kota Terancam Batal

Kompas.com - 10/08/2017, 15:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello terancam batal tampil di lima kota terakhir dalam turnya karena ditangkap polisi dengan dugaan memiliki narkoba jenis ganja.

Pada akun Instagram Ello, @marcello_tahitoe, terbaca bahwa Ello masih harus tampil di lima kota dalam turnya yang dimulai pada 4 Maret 2017.

Pada Agustus 2017 pertunjukannya ada di Semarang (Jawa Tengah) dan Tangerang (Banten) dan September 2017 di Denpasar (Bali) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Tur Ello itu akan ditutup di Surabaya pada November 2017.

Baca juga: Musik Rock, Habitat Baru Marcello Tahitoe

Manajer Ello, Petra, ketika dikonfirmasi Kompas.com melalui telepon, Kamis (10/8/2017), mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Ello batal manggung di kota-kota terakhir tersebut.

"Ya, mungkin kali. Dibicarakan antara manajer dan label sama sponsor juga lah. Mereka yang lebih tahu. Tinggal beberapa (kota lagi) lah," kata Petra.

Baca juga: Dalam Java Jazz Festival 2016, Marcello Tahitoe Tampil Nge-Rock

Diberitakan, Ello ditangkap di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8/2017). Ia ditangkap bersama seorang laki-laki atas dugaan kepemilikan satu paket ganja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com