Caisar Kembali Berjoget, Manajer Mengaku Ada yang Meminta

Kompas.com - 11/08/2017, 12:47 WIB
Para bintang Yuk Keep Smile (YKS), yaitu Adul, Omes, Kiwil, Caisar, dan Denny (dari kiri ke kanan), berfoto bersama sesudah jumpa pers road show Yuk Keep Smile: Hura Hurain Jakarta, Sabtu (23/11/2013) di Jakarta. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPara bintang Yuk Keep Smile (YKS), yaitu Adul, Omes, Kiwil, Caisar, dan Denny (dari kiri ke kanan), berfoto bersama sesudah jumpa pers road show Yuk Keep Smile: Hura Hurain Jakarta, Sabtu (23/11/2013) di Jakarta.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer Caisar "YKS" (Yuk Keep Smile), Wawan, mengaku bahwa ada yang meminta adiknya itu kembali berjoget lagi dalam acara televisi.

Sesudah tak tampil di layar kaca selama tiga tahun, Caisar hadir lagi dalam acara televisi Pesbukers pada 2 Agustus 2017 lalu.

"Permintaan juga banyak dari anak-anak, supaya Caisar balik lagi joget. Yang minta anak-anak kecil, 'Om Caisar joget lagi'," cerita Wawan ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan secara bersama melalui telepon, Jumat (11/8/2017).

Baca juga: Terungkap Alasan Caisar YKS Kembali ke Dunia Hiburan

Hal itu menjadi bahan pertimbangan Caisar untuk kembali ke layar kaca, selain karena demi mendapatkan penghasilan.

"Insya Allah, kalau memang masyarakat terhibur, kami tetap untuk menghibur semuanya, selagi masih pada senang, termasuk anak-anak," ujar Wawan.

Baca juga: Bantah Kabar Caisar YKS Dijebak, Manajer Beri Penjelasan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berkait dengan pro dan kontra mengenai Caisar kembali ke panggung joget di televisi, pihak stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkan Pesbukers bersama pihak Caisar akan memberi penjelasan.

"Nanti, ada hal-hal lain yang bisa dijawab oleh pihak ANTV. Nanti kami bareng akan jabarin semuanya," ucap Wawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.