Aurelie Moremans Setia Menunggu Ello

Kompas.com - 12/08/2017, 20:23 WIB
Aurelie Moeremans di sela acara syukuran film Jomblo, yang dihadiri sutradara, penulis skenario, dan para pemain di kantor Falcon Pictures, di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAurelie Moeremans di sela acara syukuran film Jomblo, yang dihadiri sutradara, penulis skenario, dan para pemain di kantor Falcon Pictures, di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Aurelie Moremans akhirnya buka suara terkait penangkapan kekasihnya, Marcello Tahitoe. Menurutnya, kejadian ini adalah peringatan Tuhan untuk pelantun "Kisah Kita Tlah Usai".

"Cello orang baik, tapi manusia enggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," ujar Aurelie dalam pesan whatsapp kepada wartawan, Sabtu (12/8/2017).

Pemain Catatan Dodol Calon Dokter ini yakin bahwa setelah ini, Ello akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dan aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini," katanya.

Aurelie juga akan setia menanti putra penyanyi Diana Nasution itu. "Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya," ungkapnya.

[Baca juga: Manajer: Ello Ditangkap Polisi, Aurelie Moeremans Sudah Tahu]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ello ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu. Bersama Ello, polisi juga mengamankan rekannya berinisial DM.

Setelah menggeledah rumah tersebut, polisi menemukan sebungkus kertas warna putih yang berisi sebungkus plastik bening dimana di dalamnya terdapat dua paket ganja dengan total berat 4,42 gram.

[Baca juga: Pesan Aurelie Moeremans untuk Ello]

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.