Mission: Breakout!, Petualangan Membebaskan Guardians of the Galaxy

Kompas.com - 13/08/2017, 11:28 WIB
Wahana Guardians of the Galaxy - Mission: Breakout di Disney California Adventure Park di Anaheim, California. disneylandnews.comWahana Guardians of the Galaxy - Mission: Breakout di Disney California Adventure Park di Anaheim, California.
Penulis Kistyarini
|
EditorKistyarini

ANAHEIM, KOMPAS.com - Sebuah bangunan setinggi 56 meter tampak menonjol di area Disney California Adventure Park di Anaheim, California.

Karena tingginya itu, bangunan mirip benteng bergaya futuristik itu terlihat dari jauh. Pemandangan yang menonjol di antara wahana-wahana lain di wahana wisata Disneyland tersebut.

Itulah wahana Guardians of the Galaxy - Mission: BreakoutT!. Seperti namanya, wahana itu dibuat berdasarkan film sukses yang dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

Apa yang menarik dari wahana permainan ini?

Ceritanya, bangunan tinggi itu adalah benteng milik Taneleer Tivan alias The Collector. Di tempat itulah ia menawan lawan-lawannya, tak terkecuali para Guardian.

"Tugas" penunjung adalah membebaskan para guardian. Operasi pembebasan itu dirancang oleh Rocket.

Petualangan di The Guardians of the Galaxy – Mission: Breakout! dimulai ketika pengunjung mulai memasuki benteng The Collector. Tampak sebuah patung setinggi 2,4 meter berdiri gagah di bagian depan.

Di ruang paling depan (lobi) The Collector memajang koleksi atau tawanannya dari seluruh dunia.

Melalui sebuah video, The Collector mengucapkan selamat datang kepada pengunjung sambil mengungkap bahwa dia sudah menawan para Guardians of the Galaxy di puncak bentengnya.

Sel para guardian itu digantung di sebuah lubang yang dalam. Sel itu dialiri listrik dari sebuah generator raksasa.

Tiba-tiba Rocket muncul dan meminta para pengunjung membantunya membebaskan para guardian. Caranya, ia masuk lift bersama pengunjung untuk mencapai puncak benteng, mematikan generator, lalu membebaskan teman-temannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X