Bersaing dengan EXO, BTS Menang di Teen Choice Awards 2017

Kompas.com - 14/08/2017, 11:00 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys, kembali merebut penghargaan dari ajang musik internasional.

BTS memenangi Choice International Award dalam perhelatan Teen Choice Awards 2017 di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).

Pada kategori itu, BTS bersaing dengan tiga boyband Korea lainnya, yakni EXO, MONSTA X, dan SEVENTEEN. Selain itu ada juga band Mexico CD9 dan band Amerika Latin lainnya, CNCO.

Penghargaan ini merupakan hasil pilihan publik. Pemungutan suara untuk Choice International Award dimulai pada Minggu (13/8/2017) dari pukul 13.00 hingga 18.00 waktu setempat.

BTS merupakan artis Korea kedua yang merebut gelar tersebut. Pada tahun 2015, publik memilih Super Junior sebagai band internasional favorit.

Ini bukan penghargaan pertama di ajang internasional bagi BTS. Mereka membawa pulang penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards pada Mei 2017 lalu.

[Baca juga: BTS Raih Penghargaan di Billboard Music Awards 2017 ]

Saat ini BTS sedang mempersiapkan diri untuk proyek baru mereka yang akan diluncurkan pada September mendatang.

Mereka juga membocorkan beberapa hal tentang film seri Love Yourself yang akan dirilis. BTS bahkan sudah merilis satu set foto setiap personel serta sedikit bocoran tentang jalan cerita film seri itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.