Tiba di RSKO Cibubur, Ello Tersenyum

Kompas.com - 14/08/2017, 11:04 WIB
Macello Tahitoe atau Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMacello Tahitoe atau Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Menumpang Innova putih, Ello bersama empat polisi tiba di RSKO Cibubur. Pelantun "Pergi untuk Kembali" itu diam seribu bahasa. Senyuman kecil saja yang disunggingkan Ello ketika turun dari mobil dan berjalan ke arah lobi gedung RSKO.

Ello, yang mengenakan t-shirt putih dan rambutnya dikuncir, dibawa masuk lewat pintu Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Benar, klien kami dibawa untuk keperluan rehabilitasi," ujar kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, sesudah mendampingi Ello.

Marcello Tahitoe ditangkap bersama seorang rekannya, laki-laki, di Jagakarsa, Selatan, pada 6 Agustus 2017, oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Ello kemudian menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti ganja.

Baca juga: Polisi Sebut Ello Kenal Ganja Sejak Masih Kuliah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis lalu (10/8/2017), mengatakan bahwa meski nantinya direhabilitasi, Ello akan tetap menjalani proses hukum kasusnya.

Baca juga:  Ello Gunakan Ganja untuk Kesenangan

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.