Tanda Pagar yang Bikin Tora Sudiro Bahagia

Kompas.com - 14/08/2017, 16:50 WIB
Tora Sudiro didampingi kuasa hukumnya, Lidya Wongso, saat keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTora Sudiro didampingi kuasa hukumnya, Lidya Wongso, saat keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hashtag atau tagar #Sayabersamatora ternyata mampu menyemangati artis peran Tora Sudiro selama menjalani proses hukumnya.

Dijumpa usai penahanannya ditangguhkan, ia mengaku bahagia mendengar bahwa rekan-rekan dan para penggemarnya mendukungnya lewat hashtag itu.

Bahkan, #Sayabersamatora sempat menjadi viral di media sosial karena ramai dipakai para pesohor hiburan Tanah Air.

"Saya dengar ada #Sayabersamatora, saya senang banget, bahagia banget ya dukungan dari teman-teman," ucap Tora seraya tersenyum dalam wawancara di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Pemain film Naga Bonar Jadi 2 itu juga mengaku sangat rindu berkumpul dan bercengkrama dengan teman-temannya. Terutama saat tahu banyak sekali yang mendukung dan mendoakannya.

"Kangen pengin ketemu sama teman-teman semua. Semoga bisa," ucap Tora sambil tersenyum.

[Baca juga: Bebas Sementara, Tora Sudiro Beri Tanda Hati]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Tora ditangkap atas kepemilikan psikotropika bermerek Dumolid di rumahnya, Kamis (3/8/2017).

Kemudian, setelah tiga hari penahanan, Tora dibawa ke RSKO Cibubur guna pemeriksaan kesehatan.

Lalu pada 12 Agustus 2017, Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap Tora. Dengan kata lain, Tora kini tak harus mendekam di tahanan lagi atau pun berada di RSKO.

Pertimbangannya karena Tora dinilai membutuhkan penanganan medis yang lebih maksimal dan memadai lagi untuk insomnia yang ia derita.

Pasalnya, menurut pengakuan Tora, ia mengonsumsi psikotropika merek Dumolid untuk mengatasi kesulitan tidur yang ia alami.

[Baca juga: Kondisi Kesehatan Tora Sudiro Jadi Pertimbangan Penangguhan Penahanan]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.