Mantan Suami Menikah, Wanda Hamidah Doakan Semoga Langgeng

Kompas.com - 14/08/2017, 20:24 WIB
Wanda Hamidah diabadikan saat dijumpai di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAWanda Hamidah diabadikan saat dijumpai di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami artis peran Wanda Hamidah (39), yakni Cyril Raoul Hakim atau Chicco dikabarkan menikah pada Minggu (13/8/2017).

Wanda mengaku bahwa dirinya tak diundang ke pernikahan Chicco. Meski demikian, dirinya bisa memahami. Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini mengaku bahwa anak-anaknya masih berkomunikasi baik dengan Chicco.

"Oh tetap komunikasi, tapi komunikasi sama anak-anak. Tapi saya memberikan selamat, mendoakan supaya langgeng yang pasti kan kebahagiaan orangtua perlu buat anak-anak ya. Kalau orangtua bahagia ke depannya, anak-anak juga bahagia," ujar Wanda ketika ditemui di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Wanda sendiri mengakui bahwa ia sudah kenal dengan istri Chicco yang bernama Citra Pranindita Soeroso. Bahkan, anak-anak Wanda juga sering bepergian bersamanya.

"Iya sepertinya sudah sering jalan bareng," ucap Wanda.

[Baca juga: Berat Badan Wanda Hamidah Masih Sama Seperti Waktu SMP]

 

Pemain film Pengejar Angin ini mengatakan dirinya sudah mengucapkan selamat langsung via pesan singkat, tapi sayangnya belum mendapat balasan.

"Oh udah, saya udah Whatsapp mendoakan selamat ya, semoga langgeng," kata Wanda.

"Belom (dibalas). Hahaha. banyak kali yang SMS, kan ada ribuan, jadi mungkin blom dibaca," tutupnya.

[Baca juga: Alasan Wanda Hamidah Terima Jabatan di Parfi 1956]

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X