Kuasa Hukum Ello Sampaikan Janji Setia Aurelie Moeremans

Kompas.com - 14/08/2017, 20:37 WIB
Artis peran Aurelie Moeremans saat diabadikan dalam jumpa pers film Gelas Gelas Kaca di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Aurelie Moeremans saat diabadikan dalam jumpa pers film Gelas Gelas Kaca di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans berjanji untuk terus mendukung dan mendampingi kekasihnya, penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello, apa pun yang terjadi.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, usai menemani kliennya menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Kekasihnya Marcello juga sudah men-support, apa pun yang terjadi dia akan setia sama Marcello," ujar Chris kepada awak media, Senin (14/8/2017).

Selebihnya, Chris tak menjelaskan lebih rinci apakah Aurelie sudah pernah menjenguk Ello di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Chris hanya mengatakan bahwa selain Aurelie, keluarga Ello juga terus mendampingi pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu.

"Sudah ada kakanya ya, sudah menjenguk Marcello, sudah men-support juga. Untuk hari ini kami sepakati biar Ello fokus rehab saja," ujar Chris.

[Baca: Ello Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya Aurelie telah mengatakan bahwa kejadian yang menimpa Ello adalah peringatan Tuhan.

"Cello orang baik, tapi manusia enggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," ujar Aurelie dalam pesan WhatsApp kepada wartawan, Sabtu (12/8/2017).

Pemain Catatan Dodol Calon Dokter ini merasa yakin bahwa setelah ini Ello akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aurelie juga akan setia menanti putra penyanyi Diana Nasution itu.

"Dan aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.