Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Ello Sampaikan Janji Setia Aurelie Moeremans

Kompas.com - 14/08/2017, 20:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans berjanji untuk terus mendukung dan mendampingi kekasihnya, penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau Ello, apa pun yang terjadi.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, usai menemani kliennya menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Kekasihnya Marcello juga sudah men-support, apa pun yang terjadi dia akan setia sama Marcello," ujar Chris kepada awak media, Senin (14/8/2017).

Selebihnya, Chris tak menjelaskan lebih rinci apakah Aurelie sudah pernah menjenguk Ello di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Chris hanya mengatakan bahwa selain Aurelie, keluarga Ello juga terus mendampingi pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu.

"Sudah ada kakanya ya, sudah menjenguk Marcello, sudah men-support juga. Untuk hari ini kami sepakati biar Ello fokus rehab saja," ujar Chris.

[Baca: Ello Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur]

Sebelumnya Aurelie telah mengatakan bahwa kejadian yang menimpa Ello adalah peringatan Tuhan.

"Cello orang baik, tapi manusia enggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," ujar Aurelie dalam pesan WhatsApp kepada wartawan, Sabtu (12/8/2017).

Pemain Catatan Dodol Calon Dokter ini merasa yakin bahwa setelah ini Ello akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aurelie juga akan setia menanti putra penyanyi Diana Nasution itu.

"Dan aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com