Pesan Taylor Swift Membekas bagi Shawn Mendes

Kompas.com - 15/08/2017, 11:30 WIB
|
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Shawn Mendes (19) dari Kanada pernah menjadi penampil pembuka dalam 1989 World Tour, yang disajikan Taylor Swift (27) pada 2015. Kini, Mendes bisa merasakan menjalani tur dunianya sendiri.

Kepada majalah VMAN, pelantun “Ruin” itu mengakui bahwa ia banyak belajar dari Taylor Swift.

"Dia mengatakan kepada saya supaya tidak takut naik ke panggung karena siapa pun yang ada di stadion datang untuk bersenang-senang," kenang Mendes, yang juga mencipta lagu.

"Ini bukan kontes penjurian, ini sebuah konser," sambung Mendes.

Baca juga: Austin, Bintang Baru dari Keluarga Taylor Swift

Rupanya, saran Taylor Swift itu membekas bagi Shawn Mendes.

Shawn Mendes kini sedang menjalani tur dunianya, Illuminate World Tour, yang akan berakhir di Tokyo, Jepang, pada Desember 2017.

Dengan prestasi dan popularitasnya sekarang, ia berusaha untuk tidak terlalu memikirkan apa yang telah diraihnya itu kini. Ia juga tak ingin terpengaruh hal-hal negatif di media sosial.

"Semua ini (prestasi dan popularitas) bisa saja hilang esok hari. Karena itulah kita harus melakukan hal terbak hari ini," kata Mendes.

Baca juga: Sean Combs Lengserkan Taylor Swift sebagai Selebriti Termahal

"Orang-orang mengatakan kepada saya, 'Apa yang akan kamu lakukan lima tahun lagi?' Masalahnya adalah, saya tak peduli! Yang penting adalah yang saya lakukan hari ini," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.