Bimbim Bangga Karya Slank Jadi Bagian Perjalanan Karier Glenn Fredly

Kompas.com - 15/08/2017, 20:34 WIB
Bimbim Slank saat jumpa pers Konser TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017). Kompas.com/Ira GitaBimbim Slank saat jumpa pers Konser TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pentolan grup band Slank, Bimbim merasa bangga karyanya bisa menjadi bagian dari perjalanan karier seorang Glenn Fredly.

Bimbim mengaku ingin menikmati aksi panggung sang aktor utama membedah lagu-lagu Slank dalam Konser Tanda Mata atau #TNDMT yang digelar pada 30 September 2018 mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Hal itu ia ungkapkan saat jumpa pers Konser "TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

"Yang pasti bangga karena seorang Glenn Fredly soundtrack hidupnya adalah lagu-lagu Slank. Terus terang siapa yang enggak kenal Glenn. Gue memang pengin surprise duduk manis, nonton dia nyanyi lagu Slank yang diancurin, gue pengin menikmati," kata Bimbim.

[Baca juga: Istri Bimbim Slank: Yang Tak Sayang Keluarga Itu Rocker Palsu]

 

Pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu mengatakan, bahwa Glenn adalah satu dari banyak musisi yang peduli tentang industri musik dan para insannya menjadi kesatuan yang besar.

"Banyak musisi salah satunya Glenn yang otaknya sibuk mikirkin orang lain. Empat tahun terakhir ini kami ngobrol sama Glenn tentang industri musik, gimana nyatuin musisi dan industri musik menjadi satu rumah besar," ujar bapak tiga anak itu.

Bagi sang penabuh drum grup band Slank, rasa kepedulian itu menjadi hal yang penting dimiliki oleh para insan musik.

"Di dunia seni rasa kepekaan sosial kita harus terus dilatih salah satunya seperti ini, kalau enggak nanti kita bisa jadi robot," ucapnya.

[Baca juga: Bimbim Slank Idamkan Pulau Pribadi untuk Eks-pengguna Narkoba]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X