Glenn Fredly: Ello Bukan Kriminal

Kompas.com - 16/08/2017, 13:16 WIB
Macello Tahitoe atau Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMacello Tahitoe atau Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Glenn Fredly menegaskan meski Marcello Tahitoe atau Ello terbukti memiliki narkoba jenis ganja, dia bukanlah seorang kriminal.

"Dia bukan kriminal, sanksi sosial yang diberikan ke dia menurut saya berlebihan," kata Glenn saat ditemui setelah jumpa pers Konser "TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun Glenn tidak memungkiri bahwa tindakan Ello menggunakan narkoba adalah perbuatan melanggar hukum.

"Tetapi dia bukan kriminal. Makanya kalau Ello direhabilitasi ya saya senang. Memang itu harus dilakukan," ucap Glenn.

Dia mengaku belum sempat mengunjungi Ello yang kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Namun ia selalu memantau perkembangan saudaranya itu melalui manajer dan keluarga Ello. Glenn tidak ingin Ello merasa sendirian.

"Saya melihat ini proses yang dijalani, sebagai orang terdekat saya yakin dia akan jauh lebih keren dan bangkit untuk berkarya lebih lagi," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui Ello ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis ganja di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.