Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Ello Bukan Kriminal

Kompas.com - 16/08/2017, 13:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Glenn Fredly menegaskan meski Marcello Tahitoe atau Ello terbukti memiliki narkoba jenis ganja, dia bukanlah seorang kriminal.

"Dia bukan kriminal, sanksi sosial yang diberikan ke dia menurut saya berlebihan," kata Glenn saat ditemui setelah jumpa pers Konser "TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun Glenn tidak memungkiri bahwa tindakan Ello menggunakan narkoba adalah perbuatan melanggar hukum.

"Tetapi dia bukan kriminal. Makanya kalau Ello direhabilitasi ya saya senang. Memang itu harus dilakukan," ucap Glenn.

Dia mengaku belum sempat mengunjungi Ello yang kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Namun ia selalu memantau perkembangan saudaranya itu melalui manajer dan keluarga Ello. Glenn tidak ingin Ello merasa sendirian.

"Saya melihat ini proses yang dijalani, sebagai orang terdekat saya yakin dia akan jauh lebih keren dan bangkit untuk berkarya lebih lagi," imbuhnya.

Diketahui Ello ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis ganja di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com