Film Frozen Bikin Kevin Julio Menangis

Kompas.com - 16/08/2017, 13:43 WIB
Artis peran Kevin Julio saat berpose dalam jumpa pers Motorbaik Adventure 2017 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Kevin Julio saat berpose dalam jumpa pers Motorbaik Adventure 2017 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kevin Julio mengaku terharu ketika menonton film animasi 3D Frozen. Kevin bahkan tak kuasa menahan lelehan air matanya.

"Keren. Sekarang aja booming banget, kayak anak kecil nyanyiin. Sedih loh, saya nangis loh," kata Kevin di sela pemutaran film Cars 3, di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat, Selasa (15/8/2017) malam.

Menurut Kevin, film yang mengangkat kisah putri Kerajaan Arendelle itu sangat menyentuh hati. Ia menonton film yang diproduksi Walt Disney Animation Studios itu bersama ibunya.

"Hati saya sih yang sedih," kata Kevin malu-malu.

Sebagai penyuka film animasi, Kevin menyebut film kartun yang tayang di televisi era 1990-an adalah favoritnya. Sedangkan yang terkini, seperti film The Jungle Book dan Zootopia, menjadi salah satu film animasi yang disukainya.

"Terkadang kartun-kartun generasi sekarang luar biasa. Bukan kartun doang, tapi bisa menyentuh hati. Masing-masing ada pesan," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X