Sherina Munaf Siap Sableng

Kompas.com - 16/08/2017, 17:52 WIB
Sherina Munaf menghadiri konferensi pers The World of Ghibli Jakarta Exhibition di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSherina Munaf menghadiri konferensi pers The World of Ghibli Jakarta Exhibition di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina Munaf akan bermain dalam film Wiro Sableng 212 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sherina mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut.

"Saya senang sekali bisa terlibat dalam film ini. Di mana, semua persiapan dilakukan dengan sangat detail dan tertata," ujar Sherina saat jumpa pers di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Kekaguman Sherina dalam film laga ini lantaran pelatih koreografernya adalah artis internasional Yayan Ruhian. Menurut Sherina, latihan dilakukan dengan maksimal bersama para pemain lain.

Beberapa pemain lain yang terlibat adalah artis Vino G Bastian yang memerankan sosok Wiro Sableng. Dan, istri Vino, yakni artis peran Marsha Timothy yang karakternya masih disembunyikan.

[Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Lirik Sherina Munaf karena Hal Ini]

 

Sebagai pemain dalam film ini, Sherina menyanjung sosok Angga yang ia nilai cocok menangani film tersebut.

"Mas Angga juga sangat cermat, film ini adalah perpaduan action-drama komedi yang kuat. Banyak tantangan untuk kami para pemain, tapi hal ini justru membuat semangat untuk memberikan yang terbaik. Saya siap sableng," ujar Sherina.

Film Wiro Sableng digarap rumah produksi Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP), yang merupakan perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Layar lebar yang diadaptasi dari seial novel terkenal "Wiro Sableng" karya Bastian Tito itu menjadi film Asia Tenggara pertama yang ditangani oleh FIP.

Proses shooting film Wiro Sableng akan dimulai pada Agustus 2017 mendatang. Rencananya, film itu akan masuk di jaringan bioskop Tanah Air pada 2018 mendatang.

[Baca juga: Setelah 17 Tahun, Sherina Munaf Main Film Lagi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.