Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Tertidur Saat Jadi Pemimpin Upacara 17 Agustus

Kompas.com - 17/08/2017, 09:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril mengalami kejadian tak terlupakan ketika mengikuti upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Ketika itu ia masih duduk di bangku SMA.

"Saya paling langganan jadi pemimpin upacara, padahal saya enggak suka hehehe," ujar Fedi saat dijumpai di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Karena postur tubuhnya tinggi, suaranya berat dan lantang, serta, gerakannya dinilai bagus, Fedi selalu dipilih menjadi pemimpin upacara.

"Padahal saya enggak pernah latihan serius. Saya juga bukan anggota paskibraka, tapi selalu diminta. Jadi ya udahlah demi sekolah," katanya.

Pernah suatu ketika, saat pembina upacaranya menyampaikan pidato, bukannya serius mendengarkan, Fedi sebagai pemimpin upcara malah tertidur.

"Kan istirahat di tempat, saya ketiduran. Itu SMA hehehe. Kalau jadi pemimpin upacara kalau capek, harus tegak. Kalau jadi peserta upacara bisa gini gitu (santai sedikit)," ucap Fedi.

"Pas saya bangun, pembinanya udah melototin saya hehehe. Cuma pas saya tanya, enggak kok enggak kelamaan nunggunya," tambah Fedi sambil tertawa kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com