Dennis Adhiswara Akan Napak Tilas Pembacaan Teks Proklamasi

Kompas.com - 17/08/2017, 10:09 WIB
Dennis Adhiswara difoto sehabis pelantikan Pengurus Besar Parfi 56 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDennis Adhiswara difoto sehabis pelantikan Pengurus Besar Parfi 56 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Dennis Adhiswara mengatakan ketika masih SD ia sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia.

Kini, ketika sudah dewasa, ia punya acara lain untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan.

“Untuk 17-an ini, saya akan keliling Jakarta, harus nemani beberapa teman-teman dari luar kota, ada 50 orang. Kantor saya kumpulin, relawan kantor saya. Saya kasih briefing, plus kami napak tilas pembacaan teks Proklamasi, ke Monas juga,” ucap Dennis saat berbincang dengan wartawan di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini mengaku bahwa ini kali pertama  ia melakukan napak tilas pembacaan teks Proklamasi.

“Baru tahun ini. Biasanya 17-an jadi petarung, tahun ini agak beda,” ujar Dennis.

[Baca juga: Dennis Adhiswara Jadi Petarung di Lomba Tujuh Belasan]

Dennis ingin menyampaikan satu hal kepada 50 teman yang diajaknya berkeliling Jakarta tersebut.

Simple. Pengin ngomongin ke temen-temen bahwa perjuangan belum selesai. Perjuangan enggak pakai senjata, tapi pakai tenaga dan keahlian masing-masing. Itu dari macam-macam kota di Indonesia pengin tahu juga keunggulan kota masing-masing,” tutupnya.

[Baca juga: Dennis Adhiswara Tak Ingin Artis Senior Kesulitan di Hari Tua]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X