Saksikan Dagienkz Vena in Motion: Selebrasi 17-an

Kompas.com - 17/08/2017, 16:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia, 17 Agustus 2017, Motion Radio (97.5 FM) dan Kompas.com akan membuat keriaan untuk publik.

Pada Kamis (17/8/2017), pukul 16.00-20.00 WIB, dua media Kompas Gramedia itu akan menyajikan acara bernama Dagienkz Vena in Motion: Selebrasi 17-an.

Nama acara tersebut merupakan gabungan dari Dagienkz Vena in Motion (nama acara Motion Radio yang biasa mengudara Senin hingga Jumat pagi) dan Selebrasi (Selebritas Beraksi, nama kegiatan Kompas.com).

Baca juga: Mimpi Arie Dagienkz Disambut Happy Salma

Penyanyi Sammy Simorangkir saat acara Dagienkz Vena in Motion Selebrasi 17-an di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2017). Selain penyanyi Sammy Simorangkir, Nadya Fatira dan Sandy Canester turut memeriahkan acara tersebut.
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Sammy Simorangkir saat acara Dagienkz Vena in Motion Selebrasi 17-an di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2017). Selain penyanyi Sammy Simorangkir, Nadya Fatira dan Sandy Canester turut memeriahkan acara tersebut.
Acara itu akan digulirkan oleh dua host Motion Radio, Arie Dagienkz dan Vena Annisa. Mereka akan bersiaran langsung dari studio Motion Radio dan floating stage di mall pendukung acara itu, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tiga penyanyi akan dihadirkan dalam Dagienkz Vena in Motion: Selebrasi 17-an. Mereka adalah Sammy Simorangkir, Sandy Canester, dan Nadya Fatira.

Baca juga: Sandy Canester Sempat Merasa Tak Nyaman Jadi Pemusik


Publik yang akan berada di Mall Kota Kasablanka pada Kamis pukul 16.00-20.00 WIB bisa menikmati acara itu di mall tersebut. Musik dan bincang-bincang serta permainan dan kuis berhadiah akan disuguhkan dalam acara itu.

Selain di mall tersebut, acara kerja sama Motion Radio dan Kompas.com itu juga bisa dinikmati melalui Motion Radio (97.5 FM), live melalui Facebook Kompas.com dan YouTube Motion Radio.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.