Ussy Sulistiawaty Tak Tertarik Buat Akun Instagram untuk Anaknya

Kompas.com - 18/08/2017, 15:42 WIB
Artis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran yang juga vokalis Ussy Sulistiawaty saat diabadikan di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ussy Sulistiawaty tak berniat untuk membuat akun Instagram untuk anak-anaknya. Terutama bagi putri kecilnya yang lahir pada 4 Maret lalu.

"Enggak apa-apa kalau mereka (artis-artis lain) mau pake Instagram, silakan. Kalau aku emang belom pengin. Enggak mau juga anak-anakku," terang Ussy ketika dijumpai awak media di Pacific Place Mall, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Sebagai informasi, tak sedikit para pesohor Tanah Air yang membuat akun media sosial khusus untuk sang buah hati. Akun tersebut biasanya memuat berbagai foto dan video keseharian anak artis.

Sebagai contoh, ada akun @thaliaputrionsu milik putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Lalu ada @nastusha.olivia.alinskie milik putri pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Adapula @queenarsy milik putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Istri pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama itu nyatanya lebih memilih untuk memublikasikan foto atau video anak-anaknya lewat akun Instagram pribadi, @ussypratama.

Di sisi lain, Ussy mengatakan pula bahwa ia tak memperbolehkan pula anak-anaknya menggunakan media sosial.

"Dari awal aku bilang kalian enggak boleh main socmed. Anak-anak aku, enggak aku bolehin. Belum waktunya," ujar Ussy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X