Cella Kotak Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya Lewat Instagram

Kompas.com - 18/08/2017, 18:30 WIB
Cella Kotak usai jumpa pers peluncuran single Teka Teki di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCella Kotak usai jumpa pers peluncuran single Teka Teki di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Istri gitaris band Kotak, Mario Marcella atau Cella, yakni Carolyna Dewi melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta, Selasa (15/8/2017).

Anak pertamanya itu ia beri nama Birama Bluesy Gibson Anacarla dan dipanggil Gibby. Cella pun membagikan foto-foto anaknya lewat Instagram miliknya, @cellanadalam.

"Selamat pagi om tante Alhamdulillah gibby hari ini sudah boleh pulang trus ditinggal papa kerja wonosobo sama @kotakband_ ,doain gibby sehat terus ya om tante, oiya kemarin banyak yang tanya apa sih arti namaku "BIRAMA BLUESY GIBSON ANACARLA," tulis Cella. Kemudian, Cella juga menuliskan apa arti dari nama anaknya itu.

 

"BIRAMA = irama. BLUESY = nada lantang, tegas dan penuh dengan rasa. GIBSON = diambil dri nama-nama orang Scotland yg artinya laki2 gagah, tangguh, tegas, jiwa pemimpin. ANACARLA = anak carol dan cella," tulisnya.

"Irama suara yang lantang dari laki2 yg gagah dan tangguh dari anak carol dan cella" , (kelak akan menjadi orang yg punya rasa, tegas, gagah, tangguh dan sosok pemimpin)," sambungnya lagi.

[Baca juga: Anak Pertama Cella Kotak Lahir]

 

Cella dan Carol menikah di sebuah tempat di Bukit Bintang, di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu (13/11/2016). Sebelumnya, Cella telah melamar Carol pada 1 Agustus 2016.

[Baca juga: Wejangan Tantri dan Cua untuk Cella KotaK]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X