Manajemen Taeyeon SNSD Tak Marah, tetapi...

Kompas.com - 18/08/2017, 23:06 WIB
Personel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon. soompi.comPersonel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf memastikan manajemen yang menaungi Taeyeon "SNSD", SM Entertainment, tak mengeluhkan insiden yang terjadi pada artis mereka saat tiba di Jakarta.

Sebelumnya, Taeyeon terjatuh hingga menangis gara-gara dikerubuti penggemar yang menunggu kedatangannya di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Kamis (17/8/2017) malam.

"Enggak complain, enggak. Cuma (mempertanyakan) kenapa (Taeyeon) diangkut dan digendong (oleh petugas keamanannya)," kata Triawan saat ditemui pada akhir acara Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017) malam.

Ia mengatakan, SM Entertainment tak menganggap anggota keamanan yang mengawal Taeyeon kurang sigap. Melainkan, hanya sempat menanyakan soal Taeyeon yang diangkat saat terjatuh.

"Bukan kurang sigap, itu kan dia diangkut atau digendong, harusnya kan enggak boleh gitu," ujar Triawan.

"Udah, saya udah minta maaf," tambah ayah penyanyi Sherina Munaf itu.

[Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta]

 

Diberitakan sebelumnya, Taeyeon menuliskan curahan hatinya dalam akun Instagram-nya setelah mengalami kejadian tak mengenakkan di bandara.

"Ada banyak orang di bandara di Jakarta, sampai-sampai aku terserimpet, itu sangat membahayakan. Sebenarnya aku jatuh ke lantai, aku gemetar dan tak bisa berhenti menangis," tulis Taeyeon.

"Mungkin karena melihat aku seperti dalam bahaya, seorang petugas mendatangiku dari belakang lalu mengangkatku. Itu juga mengagetkan aku," tambahnya.

"Aku sangat kesal karena mengira orang-orang yang menungguku juga terjatuh dan terluka. Karena itulah, aku tampak acak-acakan ketika sampai di Jakarta. Aku mohon maaf untuk semua penggemar yang sudah menunggu, dan kumohon, taati aturan sehingga tidak ada yang terluka," tulisnya lagi.

[Baca juga: Kepala Bekraf Ungkap Kondisi Taeyeon setelah Insiden Bandara]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X