Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Taeyeon SNSD Tak Marah, tetapi...

Kompas.com - 18/08/2017, 23:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf memastikan manajemen yang menaungi Taeyeon "SNSD", SM Entertainment, tak mengeluhkan insiden yang terjadi pada artis mereka saat tiba di Jakarta.

Sebelumnya, Taeyeon terjatuh hingga menangis gara-gara dikerubuti penggemar yang menunggu kedatangannya di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Kamis (17/8/2017) malam.

"Enggak complain, enggak. Cuma (mempertanyakan) kenapa (Taeyeon) diangkut dan digendong (oleh petugas keamanannya)," kata Triawan saat ditemui pada akhir acara Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017) malam.

Ia mengatakan, SM Entertainment tak menganggap anggota keamanan yang mengawal Taeyeon kurang sigap. Melainkan, hanya sempat menanyakan soal Taeyeon yang diangkat saat terjatuh.

"Bukan kurang sigap, itu kan dia diangkut atau digendong, harusnya kan enggak boleh gitu," ujar Triawan.

"Udah, saya udah minta maaf," tambah ayah penyanyi Sherina Munaf itu.

[Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta]

 

Diberitakan sebelumnya, Taeyeon menuliskan curahan hatinya dalam akun Instagram-nya setelah mengalami kejadian tak mengenakkan di bandara.

"Ada banyak orang di bandara di Jakarta, sampai-sampai aku terserimpet, itu sangat membahayakan. Sebenarnya aku jatuh ke lantai, aku gemetar dan tak bisa berhenti menangis," tulis Taeyeon.

"Mungkin karena melihat aku seperti dalam bahaya, seorang petugas mendatangiku dari belakang lalu mengangkatku. Itu juga mengagetkan aku," tambahnya.

"Aku sangat kesal karena mengira orang-orang yang menungguku juga terjatuh dan terluka. Karena itulah, aku tampak acak-acakan ketika sampai di Jakarta. Aku mohon maaf untuk semua penggemar yang sudah menunggu, dan kumohon, taati aturan sehingga tidak ada yang terluka," tulisnya lagi.

[Baca juga: Kepala Bekraf Ungkap Kondisi Taeyeon setelah Insiden Bandara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com