Selesai Jalani Wamil, Changmin "TVXQ" Sampaikan Pesan untuk Penggemar

Kompas.com - 19/08/2017, 13:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.comChangmin “TVXQ” selesai mengikuti wajib militer pada Jumat (18/8/2017). Ia diperbolehkan pulang dari Seoul Metropolitan Police Agency bersama Choi Siwon, setelah 21 bulan menjalani wamil.

Kepulangannya itu disambut bahagia oleh para penggemar. Karenanya, Changmin pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans lewat sebuah video singkat.

"Aku merasa lega karena bisa menyapa dan berterima kasih kepada kalian yang telah menunggu kami, meski aku hanya di sini berdiri di depan kamera,” kata Changmin, seperti dilansir Soompi.

“Aku dan Yunho sudah vakum selama dua tahun, jadi terima kasih telah menunggu kami,” tambahnya.

Tak hanya menyampaikan rasa terima kasih, pemain Fly with the Gold ini juga membocorkan soal rencana TVXQ di masa mendatang.

“Meski kami tak langsung tampil begitu saja setelah menyelesaikan wamil dan mungkin kalian bertanya-tanya mengapa, kami hanya sedang mempersiapkan penampilan kami selanjutnya. Kami tidak akan mengecewakan kalian,” kata Changmin.

Changmin bakal tampil dalam TVXQ! Asia Press Tour bersama Yunho pada 21 dan 22 Agustus di Seoul, Tokyo, juga Hong Kong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.