Hari Ini, Solois Dominasi Prambanan Jazz Festival 2017

Kompas.com - 19/08/2017, 14:08 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini Sabtu (19/8/2017), para penyanyi solo akan mendominasi perhelatan musik Prambanan Jazz Festival yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Mereka adalah Kunto Aji, Yura Yunita, Rio Febrian, Marcell, Tulus, dan Afgan. Sedangkan untuk komposisi grup diisi oleh Everyday, The Overtunes, Saxx In The City, dan Naif. Mereka semua akan manggung di Britama Stage.

Sedangkan untuk special show yang berada di IndiHome Stage Anda bisa menikmati penyanyi internasional asal Inggris Sarah Brightman. Ia akan tampil dengan latar Candi Prambanan pada pukul 21.00 WIB.

Pertunjukkan musik yang berlangsung pada episode ketiga ini digelar selama tiga hari sejak 18 hingga 20 Agustus 2017.

[Baca juga: Shane Filan Kembali ke Indonesia lewat Prambanan Jazz Festival 2017]

 

Tak hanya menyuguhkan musik, acara tersebut juga menyajikan pameran seni dan budaya. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu Art, Music, & Culture.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian wisata kuliner khas Yogyakarta tempo dulu di area Pasar Kangen. Pasar itu perpaduan wisata kuliner khusus Yogyakarta yang memadukan kuliner tempo dulu dan masa kini. 

[Baca juga: Karya Seni Dipo Andy Jadi Sasaran Swafoto Pengunjung Prambanan Jazz Festival]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.