David NAIF: Sebenarnya Saya Masih Mau Nyanyi 97 Lagu Lagi

Kompas.com - 20/08/2017, 15:11 WIB
Vokalis NAIF, David, bersama teman-teman bandnya, yaitu Jarwo (gitar), Emil (bas), dan Pepeng (drum) tampil dalam Prambanan Jazz Festival 2017 di Kompleks Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017). Prambanan Jazz Festival 2017 diselenggarakan selama tiga hari, 18-20 Agustus 2017. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGVokalis NAIF, David, bersama teman-teman bandnya, yaitu Jarwo (gitar), Emil (bas), dan Pepeng (drum) tampil dalam Prambanan Jazz Festival 2017 di Kompleks Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017). Prambanan Jazz Festival 2017 diselenggarakan selama tiga hari, 18-20 Agustus 2017.
|
EditorAti Kamil

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Tak sampai setengah jam band NAIF menyajikan pertunjukan dalam Prambanan Jazz Festival 2017 di Kompleks Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017) malam.

Dengan cara bercanda, mereka menyampaikan keinginan mereka untuk tampil lebih lama.

"Maturnuwun Yogyakarta, (para penonton) yang sudah datang, semuanya ya. Sebenarnya, saya masih mau nyanyi 97 lagu lagi, tapi waktu memisahkan kita," kata David, vokalis NAIF, pada ujung pertunjukannya bersama NAIF, untuk kemudian meninggalkan panggung dan meladeni swafoto bersama sejumlah penggemarnya.

Sebelum mengakhiri penampilan mereka, para personel NAIF, yaitu David (vokal), Jarwo (gitar), Emil (bas), dan Pepeng (drum) menyuguhkan medley "Air dan Api" dan "Aku Rela".

Baca juga: Tahun Ini, NAIF Akan Rilis Album Ketujuh

 

NAIF membuka pertunjukan mereka dalam Prambanan Jazz Festival 2017 dengan "Piknik". 

Band yang lahir pada 1995 tersebut menebar keceriaan, kejenakaan, kesedihan, dan keromantisan ke para penonton lewat lagu-lagu populer mereka dalam durasi penampilan yang relatif tak panjang itu.

Lagu berikutnya, usai "Piknik", adalah "Televisi".

Baca juga: Tahun Ini, NAIF Akan Rilis Album Ketujuh

Suasana menjadi romantis dengan lagu selanjutnya, "Karena Kamu Cuma Satu", dari album berjudul Planet Cinta (2011).

Lagu tersebut diikuti dengan "Benci untuk Mencinta" dari album Retropolis (2005) dan "Posesif" dari album Jangan Terlalu Naif (2000).

Prambanan Jazz Festival 2017 atau yang ketiga diselenggarakan pada 18, 19, dan 20 Agustus 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X