Cut Meyriska Ingin Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 21/08/2017, 09:30 WIB
Cut Meyriska saat menghadiri acara baby shower Celine Evangelista dan Stefan William di Ario Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCut Meyriska saat menghadiri acara baby shower Celine Evangelista dan Stefan William di Ario Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun depan.

"Tahun depan, pas umur 25 tahun," kata Meyriska saat dijumpai di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Namun itu baru sebatas target waktu menikah. Pemain sinetron Putri Titipan Tuhan itu berharap bisa segera mendapatkan jodoh dan menikah pada usia 25 sesuai harapannya.

Meski demikian kalau pun targetnya tak terpenuhi, Meyriska mengaku tak masalah.

"Masih muda. Enggak usah buru-buru. Kemarin udah buru-buru, tapi enggak dapat-dapat. Makanya nyantai aja, yang penting tahun depan, eh? hehehe," katanya.

Sampai sekarang saja ia mengaku masih sendiri alias jomblo. "Jodohnya belum tahu ke mana. Pacar lagi OTW (on the way) hehehe. Mungkin dia kesasar, alamatnya enggak tahu. Sudah setahun jomblo," kata Meyriska dengan nada bercanda.

Meski ia sudah menentukan target untuk menikah, sebenarnya orangtuanya tak pernah memintanya buru-buru mencari pendamping.

"Orangtua sih terserah, asal yang baik buat aku. Jodoh di tangan Tuhan, nanti juga akan datang," katanya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.