Mieke Amalia: Berlagak Enggak Tahu Malu Saja

Kompas.com - 21/08/2017, 17:42 WIB
Artis peran Mieke Amalia dalam jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Mieke Amalia dalam jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mieke Amalia kini sudah kembali berakting pascatersandung masalah penyalahgunaan narkoba. Bahkan, yang terbaru Mieke terpilih untuk bermain drama musikal perayaan RCTI 28 Anniversary Celebration.

Istri aktor komedi Tora Sudiro ini pun harus berlatih untuk dapat mempersembahkan yang terbaik.

"Malam ini nanti habis dari lokasi shooting kami langsung ke Ancol untuk GR (gladi resik) pertama kali. Jadi benar-benar latihan on the spot di panggungnya. Lihat kayak apa bentuknya," ucap Mieke saat ditemui di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).

Mieke akan menyanyi dan menari dalam acara yang akan digelar pada 23 Agustus 2017 mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Namun, ia mengaku tak percaya diri.

"Percaya diri sih enggak, cuma mungkin berlagak enggak tahu malu saja," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, ini adalah drama musikal pertama bagi Mieke.

"Ini pengalaman pertama. Dulu sih waktu zaman-zaman di Extravaganza kan sudah pernah. Tapi kan itu sudah lama. Ya gitu lah," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.