Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Rehat dari Akting Bukan Karena Jenuh

Kompas.com - 22/08/2017, 15:57 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Reza Rahadian (30) merasa perlu rehat dari kegiatan akting. Namun, ia menegaskan bahwa itu bukan karena ia jenuh.

"Perlu-perlu aja sih sebenarnya. Enggak jenuh, cuma lebih kontemplatif, memikirkan next-nya apa, dan lebih cari project yang memungkinkan saya untuk lebih bisa eksploratif," terang pria yang lahir di Bogor pada 5 Maret 1987 ini dalam acara peluncuran trailer film Gerbang Neraka di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Karena, meski saya break, saya ada persiapan panggung lagi, judulnya Perempuan-perempuan Chairil, which is akan rilis November (2017),” sambung peraih penghargaan Best Actor dalam Asia-Pacific Film Festival 2017 ini.

Baca juga: Reza Rahadian Ingin Kenalkan Chairil Anwar pada Generasi Muda

Reza Rahadian menambahkan bahwa ia tetap tidak akan meninggalkan bidang tersebut, meski ia beristirahat dari kegiatan akting.

"Jadi, sebenarnya tetap ada sesuatu yang berkaitan dengan dunia seni peran, tapi mungkin yang shooting dan tayang tahun ini sudah enggak ada," ujar Reza.

Baca juga: Main Film Horor, Reza Rahadian Jadi Wartawan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com