Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indadari Akui Masih Sayang Caisar

Kompas.com - 22/08/2017, 22:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Indadari mengungkapkan bahwa dirinya masih menyayangi sang suami, yakni artis komedi Caisar Putra Aditya.

"Sampai sekarang saya sayang sama Caisar," kata Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

Indadari berharap hubungan rumah tangganya dengan lelaki yang jago berjoget itu bisa bertahan. Ia pun menaruh harapan agar Caisar kembali seperti sebelumnya, yakni bisa berhenti untuk berjoget.

"Saya inginnya mudah-mudahan bisa kembali berhijrah," kata Indadari.

Kalaupun tidak, Indadari hanya berharap yang terbaik agar Caisar bisa bahagia dengan pilihannya.

Sedangkan terkait hubungan rumah tangganya, Indadari tak bisa berharap banyak pada Caisar. Karena menurutnya, Caisar telah bersikukuh tak mau bersamanya lagi.

"Tapi sepertinya kan memang sudah enggak bisa. Saya hanya berdoa yang terbaik. Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar ya Insya Allah kami bisa bersama lagi. Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik," kata Indadari.

[Baca juga: Komentar Istri Caisar soal Tolak Terima Nafkah dari Hasil Berjoget]

Terkait status hukum perceraiannya, Indadari menyerahkan semuanya pada Caisar. Meski sebelumnya kata Indadari, Caisar sempat mengirimkan pesan singkat agar dirinya yang mengajukan gugatan cerai.

"Caisar minta saya yang urus. Buat saya ini lucu. Kan dia yang minta. Saya bilang kan kamu yang minta pisah. Saya juga enggak mau kemarin juga mah, masa saya yang harus daftar," ujar dia.

Indadari berharap Caisar bisa segera menyelesaikan urusan administrasi perceraian mereka secara hukum.

Diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Caisar Putra Aditya dan Indadari tersebar sesudah Indadari mengaku bukan lagi istri Caisar melalui sebuah komentar balasan kepada para follower Instagram-nya.

Indadari menikah dengan Caisar pada 5 April 2014 di Lampung. Pernikahan itu merupakan pernikahan kedua Indadari. Pada 2010 Indadari resmi bercerai dari artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim.

[Baca juga: Manajer: Caisar Sudah Jatuhkan Talak Satu pada Indadari]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com