Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Syahrini Tak Punya Mobil Mewah

Kompas.com - 23/08/2017, 09:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer penyanyi Syahrini, Ita, menegaskan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" itu tidak memiliki mobil mewah. Menurut Ita, artis yang ditanganinya tersebut hanya memiliki satu mobil.

"Enggak ada dia (Syahrini punya) mobil mewah. Cuma punya mobil satu. Mobil yang sering dipakai buat kerja," kata Ita saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/8/2017).

"Mobil biasa yang dia pakai, Alphard," jawab Ita saat ditanya mobil merek apa yang dimiliki Syahrini.

[Baca: Petugas BPRD Tidak Temukan Mobil Mewah Syahrini]

Ita mengatakan bahwa Syahrini selalu taat dalam hal pajak. Termasuk soal pembayaran pajak kendaraan yang digunakan untuk kegiatan operasionalnya sehari-hari.

Adapun Selasa (22/8/2017) kemarin petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi Apartemen Permata Hijau Residence, di Jakarta Selatan, yang menjadi kediaman Syahrini.

Namun, ketika petugas gabungan menyusuri area parkir apartemen, mereka tidak menemukan mobil mewah milik pelantun lagu Syahrini. Seorang petugas apartemen yang bernama Edi mengklaim bahwa mobil mewah Syahrini tidak diparkir di apartemen ini.

"Kebetulan di sini enggak ada (mobil Syahrini). Kebetulan dia enggak tinggal di sini. Mobilnya enggak ada," kata dia kepada petugas gabungan yang menanyakan.

Pada hari yang sama, petugas sebelumnya mendatangi kediaman rumah artis peran Raffi Ahmad. Di kediaman Raffi, petugas gabungan menemukan dua unit mobil yang terparkir di dekat halaman masjid kompleks perumahan.

Dua mobil itu berjenis Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce hitam tanpa pelat nomor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com