Kue Resep Ibu Bikin Mike Lewis Nostalgia

Kompas.com - 23/08/2017, 10:25 WIB
Artis peran yang juga model Mike Lewis dalam sesi wawancara saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/18/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga model Mike Lewis dalam sesi wawancara saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/18/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model Mike Lewis (35) selalu mengingat sang ibu, Wendy Lewis. Hal itu kerap terjadi setiap kali Mike memasak kue.

"Itu ya pengalaman masak mama saya. Saya masih ingat dan sesuai temanya hari ini nostalgia. Setiap saya masak itu bikin saya ingat," ujar Mike saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Pasalnya, sang ibu sudah mengajari Mike memasak kue sejak masih kecil.

"Karena sejak saya kecil dari usia 8-10 tahun dia sudah ajarin saya masak. Dia bilang waktu itu, 'Mike kalau kamu bisa masak, kamu bisa selalu kasih sesuatu ke orang yang kita cinta, atau ke teman'," ucap Mike meniru ucapan sang ibu.

"Dia sudah mulai kasih tahu resepnya dan dia itu koki. Jadi dia jago masak. Saya harap bisa bikin dia senang," lanjutnya.

Kini Mike harus menahan rindu karena Wendy menetap di negeri seberang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya kangen, kan dia tinggal di Malaysia, saya di Indonesia. Setiap saya masak saya ingat terus," kata Mike.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.