Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di BNN, Ammar Zoni Sering Telepon Ranty Maria

Kompas.com - 24/08/2017, 15:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah sebulan lebih artis peran Ammar Zoni jauh dari keluarga dan kekasihnya, Ranty Maria, karena tersandung narkoba.

Meski begitu, Ammar tetap bisa berkomunikasi dengan sang kekasih lewat telepon.

"Kalau dia kangenin segala macam, kangen sama pacarnya ya, Ranty. Dia suka komunikasi telepon," ucap kuasa hukum Ammar, Handito, saat dihubungi wartawan, Kamis (24/8/2017).

Namun Ammar baru bisa menelepon Ranty ketika kuasa hukumnya datang.

"Kalau saya jenguk ke sana, dia telepon. Di sana kan dia enggak boleh bawa handphone. Ya biasanya dia telepon pakai handphone saya," kata Handito.

Ammar hanya bisa melepas kangen dengan pujaan hatinya lewat telepon karena Ranty juga sibuk shooting sinetron kejar tayang.

[Baca juga: Apa Kabar Ammar Zoni Sekarang?]

Handito menambahkan, keluarga dan teman-teman Ammar juga sering mengunjungi Ammar yamg sekarang menjalani detoksifikasi di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Keluarga boleh jenguk, tapi enggak bebas lama-lama, di sana ada waktunya. Untuk makan, minum, Ammar juga enggak sembarangan bahkan sudah diatur. Udah ada program dari BNN. Teman-temannya jengukin, tapi saya enggak ketemu karena biasanya sama keluarganya," ucap Handito.

[Baca juga: Ammar Zoni Direhabilitasi, Ranty Maria Kangen]

Sebelumnya, Ranty Maria juga pernah mengaku rindu pada Ammar.

"Kangen," ucap Ranty singkat saat ditemui di sela acara baby shower Celine Evangelista dan Stefan William di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Namun ia menolak menyebutkan bagaimana cara mengobati rasa rindunya itu, apakah ia menjenguk Ammar atau tidak.

"Enggak gimana-gimana (meski sudah tak bisa sering bertemu). Doain aja," ujar Ranty.

[Baca juga: Ammar Zoni Tinggal Menunggu Waktu Rehabilitasi]

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com