Di Umur 30-an, Dion Wiyoko Makin Mantap Menikah

Kompas.com - 24/08/2017, 18:50 WIB
Dion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko (33) mengatakan bahwa dirinya kini mantap menikah dengan kekasihnya, Fiona Anthony. Rupanya, banyak temannya yang menanyakan soal kesiapannya menjelang hari pernikahan.

"(Mantap menikah karena) umur sih kayaknya sih," ujar Dion sambil tersenyum, saat dijumpai di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

"Itu sih pertanyaan dari semua teman-teman, 'kenapa lo bisa mantap gitu?' Kayaknya kalau cowok enggak dipaksa sama ceweknya tuh kayka kurang apa gitu," sambungnya.

Pemain film Winter in Tokyo ini mengatakan, kalau dirinya menikah bukan karena paksaan Fiona.

"Ya enggak juga sih. Memang inisiatif. Tapi karena udah ada niat besar, memang ada motivasi lagi dari keluarga pasangan, karena gue kan pacaran sama dia udah tiga tahun sih. Udah cukup, biar enggak kelamaan," kata Dion.

[Baca juga: Cerita Dion Wiyoko tentang Calon Istrinya]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pria kelahiran Surabaya, 3 Mei 1984 ini pun membocorkan hal-hal yang disukainya dari sang kekasih.

"Yang pasti lebih nyaman sih, karena bisa sabar dan pengertian dengan pekerjaan gue yang jarang di Jakarta," terang Dion.

"Terus juga dunia di lingkungan entertainment ini kan enggak semua orang bisa mengerti kan. Dia sangat bisa luwes, akrab dengan orang baru, terus juga sama keluarga gue juga lumayan mengayomi," ujarnya.

Sebagai informasi, Dion dan Fiona akan menikah di Bali pada 1 September mendatang.

[Baca juga: Saat Dion Wiyoko Diberi Warning oleh Calon Istri]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X