Putra Jeremy Thomas Dipindahkan ke Lapas Pemuda Tangerang

Kompas.com - 25/08/2017, 19:18 WIB
Axel Matthew Thomas DOK.PRIBADI/INSTAGRAMAxel Matthew Thomas
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew (19), telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda di Tangerang, Banten.

Pasalnya, berkas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Axel telah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang per Kamis (24/8/2017) kemarin.

"(Axel) sudah dipindah LP Pemuda," ujar Jeremy kepada Kompas.com lewat pesan WhatsApp, Jumat (25/8/2017).

Namun, suami Ina Thomas itu belum mengetahui kapan sidang pertama kasus putranya digelar. Jeremy mengatakan, ia dan keluarga hanya bisa berdoa dan berusaha tetap kooperatif terhadap proses hukim Axel.

"Kami belum dapat info (jadwal sidang). Axel dan keluarga selalu positive mindset saja dan jalani proses dengan bijak dan kami kuatkan (Axel) dengan doa," kata Jeremy.

Sebelumnya, Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Tangerang, Gede Adaksa, mengatakan bahwa sidang akan digelar dalam waktu dekat.

Polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Dari gelar perkara, polisi menemukan bukti permulaan berupa dugaan transfer senilai Rp 1,5 juta kepada bandar untuk memesan narkoba jenis happy five.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X